Formades Jepara Gelar Vaksinasi dan Sunat Gratis

Merdekajayapos.com, JEPARA - Forum Masyarakat Desa (FORMADES), Korwil Jepara menggelar kegiatan vaksinasi dan khitanan (sunat) secara gratis di laksanakan di Garasi Halaman PO. Shantika desa ngabul, kecamatan Tahunan, jepara. Minggu, (12/12/2021).

Foto setelah usai kegiatan vaksinasi dan sunat gratis di Garasi PO. Shantika desa ngabul tahunan jepara

Ormas Formades Jepara gelar Vaksinasi dan Khitanan (Sunat ) Gratis di Garasi PO. Shantika Timur Lapangan Ngabul Tahunan Jepara

Kegiatan bakti sosial masyarakat, FORMADES JEPARA bersama PO. Shantika dihadiri oleh Ketua Korda Formades Adv H. Heni Purwadi SH, Ketua Korwil Formades Rohmadiyanto, dr M Naufal Marom, Personel Polsek Tahunan, Babinsa Koramil Tahunan, Dokter dan Perawat Puskesmas Tahunan, serta anggota Formades Jepara.

Pelaksanaan vaksinansi diikuti oleh masyarakat umum, kurang lebih 300 dosis vaksin sinovac tahap 1 dan 2 telah disalurkan.

Sedangkan pelaksanaan khitanan (sunat) gratis diikuti oleh sejumlah 5 anak yang di sunat dilaksanakan oleh dr M Naufal Marom.

Disamping pelaksanaan valsinasi tahap 1 dan 2 serta khitanan (sunat), kegiatan formades Jepara melaksanakan pengukuhan Posko Formades yang di kukuhkan langsung oleh Ketua Korda Formades H. Heni Purwadi SH.

Pengukuhan Posko Formades tersebut diantaranya adalah posko formades Desa Ngasem, posko Desa Ngeling, posko Desa Teluk Wetan, Posko Desa Jeruk Wangi, Posko Desa Srikandang, dan Posko Desa Bawu Batealit.

Ketua Korwil Formades Jepara, Rohmadiyanto kepada media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan, dan terlaksana berkat kerjasama bersama instansi terkait, PO. Shantika, dr. M Naufal Marom, Tim Formades, dan Formades Posko Desa. 

Ketua korwil mengucapkan terimaksih serta mengapresiasi atas  terselenggaranya kegiatan bakti sosial masyarakat ini.

" Kegiatan kita sesuai dengan visi dan misi kita mengadakan kegiatan sosial dan bagaimana bersinergi Posko Desa tukar pengalaman potensi Desa yg bisa digarap, contoh Rawa desa Panggung yang mendapat bibit. 50.000 bibit kpiting dll" ucap Rohmadiyanto

Lebih lanjut dengan adanya kegiatan ini bisa memotifasi serta Formades posko desa dapat bersinergi dengan masyarakat, instansi, serta Formades Posko Desa dapat mengangkat potensi di masing-masing Desa" pungkasnya. (@ries).



Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url