Usai Vaksin Kedua SMK MUTIARA Berangkatkan Prakerin Siswa

Merdekajayapos.com, JEPARA - SMK Muhammadiyah Mayong atau dikenal AMK MUTIARA melaksanakan pembekalan Praktik kerja Industri (Prakerin),  hal ini umum dilaksanakan sekolah tingkat SMK guna mempersiapkan siswanya sebelum terjun dalam dunia industri .   kegiatan ini dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Mayong jalan pegadaian Mayong Jepara, Kamis 1612/2021 M/ 11 Jumadil Awal 1443 H. 

Narasumber saat memberikan pembekalan kepada siswa SMK Muhammadiyah Mayong

" Menjadi berbeda dalam masa pandemi dan PPKM saat ini disamping pembekalan yang dilakukan untuk para siswa juga diselenggarakan Vaksin Dosis 2 diwaktu yang bersamaan, hal ini sebagai wujud dan tanggung jawab sekolah sebelum melepas siswanya ke dunia kerja anak-anak sudah divaksin sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19", tutur Kepala jurusan TKJ dan ketua Prakerin Rully Yahya, S.Kom. 

SMK MUTIARA Pembekalan Praktik Kerja Industri 

Dengan menggandeng PT. SAMI-JF diwakili oleh  Listia Prasanti dan BTM BUS diwakili oleh Andim, kedua narasumber ini yang memberikan gambaran tentang perusahaan, apa saja yang dikerjakan serta SOP dan etika kerja agar siswa memiliki gambaran nantinya dunia kerja seperti apa, sebagai pengenalan para siswa terhadap dunia kerja sesungguhnya. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url