Ajak Warga Patuhi Prokes, Anggota Koramil 04/Pecangaan Bagikan Masker Sasar Pasar Tradisional

Merdekajayapos.com Jepara – Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 terus anggota Koramil 04/Pecangaan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan dengan membagikan masker serta memberikan pemahaman maupun sosilisasi protokol kepada masyarakat yang ada di pasar tardisional Pecangaan. Kemarin (23/1/2022).

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 04/Pecangaan agar masyarakat yang berada di pasar tradisional aman dari penyebaran Covid-19 karena pasar tardisional merupakan tempat berkrumunnya masyarakat untuk bertransaksi jual beli.

Sertu Sutrisno mengatakan Hal itu dilakukan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pecangaan serta menyadarkan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Berbagai upaya terus dilakukan untuk mengajak masyarakat dalam  mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari terlebih saat melakukan aktivitas salah satunya dengan memakai masker,” Kata Sertu Sutrisno.

Sementara di tempat terpisah Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi mengatakan bahwa pihaknya telah sesuai dari perintah Komando Atas kepada untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat serta mengajak mereka membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Kami harapkan masyarakat mempunyai kesadaran untuk saling berkerjasama dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pecangaan serta mewujudkan Kabupaten Jepara pulih dari penyebaran Covid-19,” ujar Danramil. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url