Dandim 0719/Jepara Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Jepara WBK Menuju WBBM

Merdekajayapos.com Jepara – Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol hadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Jepara wilayah bebas dari Korupsi WBK menuju WBBM serta penyusunan standar pelayanan Polres Jepara tahun 2022.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Jepara wujudkan bebas dari Korupsi WBK menuju WBBM dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara 

Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Jepara wujudkan bebas dari Korupsi WBK menuju WBBM dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara  AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H, dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Jepara WBK Menuju WBBM

Dalam sambutan Kapolres Jepara AKBP Warsono menyampaikan bahwa, saat ini pelaksanaan reformasi birokrasi telah memasuki periode kedua dan akan menuju periode ketiga atau periode terakhir masa berlaku road map. 

“Pelayanan publik pada tahun 2021 telah berjalan dengan optimal sesuai standar pelayanan yang ditetapkan Polres Jepara di bidang pelayanan publik telah berhasil meraih nilai A dengan predikat Pelayanan sangat baik dari KEMENPAN-RB selama kurun waktu 2 tahun berturut-turut yaitu tahun 2019 dan 2020,” jelas Kapolres Jepara.

Lebih lanjut, Seluruh capaian yang telah diraih tidak lepas dari kerja keras dan komitmen seluruh personil pelayanan Polres Jepara selain itu dukungan dari pemerintah daerah, seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Jepara sebagai wujud pelayanan prima di Polres Jepara.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Dukungan Komitmen Bersama Zona Integritas (ZI) wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh Kapolres Jepara bersama pejabat yang hadir.

Dandim jepara tandatangani pencanangan zona intagritas

Sementara, saat ditemui Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas di Polres Jepara adalah hal yang luar biasa, dimana semua pihak turut memberikan dukungan serta mensupport kegiatan tersebut.

“Kita harapkan bersama dengan pencanangan ini jajaran Kepolisian Resort Jepara bisa tambah maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”pungkas Dandim 0719/Jepara. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url