Danramil 11 Tahunan Bersama Forkopimcam Monitoring Vaksinasi Bagi Usia 6-11 Tahun

Merdekajayapos.com Jepara – Danramil 11 Tahunan Kapten Inf Mashudi bersama Forkopimcam Tahunan monitoring pelaksanaan vaksinasi usia 6 Sampai 11 tahun siswa-siswi MI Masalikil Huda 1 Tahunan yang berada di Jl. Sukarno Hatta, Kecamatan Tahunan. Kamis (20/1/2022).

Monitoring Vaksinasi Usia 6 Sampai 11 Tahun di MI Masalikil Huda 1 Tahunan Jepara

Monitoring Vaksinasi Usia 6 Sampai 11 Tahun di MI Masalikil Huda 1 Tahunan Jepara
Kegiatan tersebut untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi usia 6 sampai 11 tahun dan mewujudkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) yang aman dari penyebaran Covid-19.

Menurut Danramil 11 Tahunan Kapten Inf Mashudi vaksinasi ini sangat penting sebagai proteksi kesehatan bagi pelajar dan membentuk kekebalan tubuh yang mana saat ini pembelajaran tatap muka di wilayah Kecamatan Tahunan sudah di mulai.

“Dengan siswa-siswi usia 6 sampai 11 tahun divaksin akan memenuhi syarat sehingga dalam proses pembelajaran tatap muka akan lebih aman,” tutur Danramil.

Monitoring Vaksinasi Usia 6 Sampai 11 Tahun di MI Masalikil Huda 1 Tahunan Jepara
Lebih lanjut, Danramil 11/Tahunan mengatakan ada sebanyak 340 siswa-siswi yang ditargetkan menerima suntikan vaksinasi dari tenaga medis Puskesmas Tahunan dengan menggunakan vaksinasi jenis sinovac.

“Selama pelaksanaan vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan, kami juga memberikan semangat serta motivasi kepada siswa-siswi MI Masalikil Huda 1 agar mereka tidak takut untuk divaksin,” ujar Danramil.

Ditambahkan, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban bersama dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah. 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut dihadiri Petinggi Desa Tahunan H. Muhadi beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tahunan, Bidan Desa Tahunan Desti, Kepala Sekolah MI Masalikil Huda 1 Tahunan  Ibu Rujiah S.E  beserta para guru. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url