Hadiri Muskab PWRI, Bupati Harapkan Eksistensi Purnabakti di Tengah Masyarakat

Merdekajayapos.com PATI - Bupati Haryanto menghadiri Muskab Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pati 2022 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (25/1/2022).

hadir pula  dalam muskab PWRI Ketua Pengurus PWRI Jawa Tengah, Ketua Pengurus PWRI Kabupaten Pati, Ketua Panitia Musyawarah dan para pengurus PWRI lainnya. 

Muskab PWRI ini dilakukan untuk memenuhi kewajiban dari organisasi, yaitu apabila sudah habis masa bhaktinya, harus dan wajib menyelenggarakan musyawarah sebagai kekuasaan tertinggi dalam organisasi. 

Dalam sambutannya Bupati mengharap PWRI merupakan sebuah wadah organisasi bagi Purnabakti untuk memberikan ruang gerak eksistensi untuk tetap mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Dengan wadah PWRI para purnabakti bisa menyumbangkan pikiran dan pengalaman dalam kedinasannya sehingga bermanfaat bagi masyarakat. 

Bupati mengatakan muskab adalah mekanisme kelembagaan, untuk memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sesuai AD/ART serta untuk reorganisasi PWRI Kabupaten Pati guna memastikan roda organisasi terus bergerak ke depan. 

"Semoga dengan diselenggarakannya Muskab ini, eksistensi PWRI bisa tetap ada di tengah-tengah masyarakat sebagai pemberi manfaat, saran, hingga masukan, baik itu dalam kehidupan bermasyarakat, maupun bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan roda pemerintahan serta program pembangunan," harap Bupati. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url