Henri Aula Setiawan Terpilih Sebagai Ketua IPM Nalumsari

Merdekajayapos.com JEPARA- PR IPM ( Pimpinan ranting ikatan pelajar Muhammadiyah)  Nalumsari merupakan IPM yang terletak di Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara. Pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 bertepatan 12 Jumadil Akhir 1443 H, PR IPM Nalumsari menggelar musyran (musyawarah ranting) pertama yang bertempat di Masjid at Taqwa Nalumsari. 

Para pimpinan IPM Nalumsari berfoto bersama

Musyran ini dihadiri oleh IPM Blimbingrejo, IPM Bendanpete, PC IPM Nalumsari, serta PRM setempat.

Alasan dibentuknya IPM Nalumsari adalah untuk memberikan wadah bagi sekelompok pelajar yang ingin menyalurkan bakat dan potensi, serta belajar bersosial dengan orang lain. Pun berdirinya IPM Nalumsari tidak bisa lepas dari dukungan sekitar, seperti PC IPM Nalumsari, PRM setempat, dan yang terpenting adalah perjuangan teman-teman IPM Nalumsari sendiri. 

Pada musyran tersebut, terpilih Ketua Umum yaitu Henri Aula Setiawan, serta Sekertaris Umum Ulfa Syahida.

Dalam sambutannya, Ipmawan Hendri memberikan pesan, " meskipun kita tidak banyak tetapi tunjukkanlah kalau kita memiliki kekuatan yang luar biasa" . 

Amin Alim sebagai ketua PC IPM Nalumsari juga menegaskan, "IPM Nalumsari punya potensi untuk bangkit, jadi tidak ada alasan untuk tidak berani bangkit. Semoga kedepannya terus berjalan lebih baik."

Amin Alim juga dalam pesannya mengatakan,  "Tunjukkanlah ketika kalian mendapat tugas dengan baik, bekerja didasari iman dan ilmu sebagai dasar kalian memimpin kedepannya". (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url