Sambangi Grobogan Presiden RI sempatkan Mampir ke Pasar Induk Purwodadi

Merdekajayapos.com Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Grobogan, Rabu 5 Januari 2022. Dalam kunjungan kerja kali ini, Joko Widodo berkesempatan untuk mengunjungi Pasar Induk Purwodadi.


Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta Pangdam Mayjen TNI Rudianto

Di pasar yang berlokasi di Jalan A. Yani, Kota Purwodadi, Presiden RI Joko Widodo menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada pedagang kaki lima di pasar tersebut. Para pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan ini mengaku senang. Salah satunya Sudarti.

Pedagang kaki lima tersebut menyebut bantuan ini nantinya akan dipergunakan untuk tambahan modal.

Masyarakat menyambut antusias kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kota Purwodadi.  Bahkan, Presiden juga membagikan kaos untuk masyarakat dari dalam mobilnya.

"Pak Jokowi, selamat datang di Purwodadi," ucap masyarakat yang menyambut di sepanjang jalur A. Yani dan Jalan S. Parman.

Seketika itu dari dalam mobil, Presiden Joko Widodo melemparkan kaos warna hitam untuk masyarakat yang menyambutnya. Beberapa dari masyarakat ada yang mendapat dan mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Grobogan.

Pembagian Paket di Pasar Purwodadi tersebut, mendapatkan pengamanan dari TNI Polri dan berakhirnya kegiatan berjalan aman dan tertib. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url