Selamatan Dalam Rangka Pembongkaran dan Pembangunan Kantor Kodim Jepara

Merdekajayapos.com Jepara – Acara selamatan dalam rangka dimulainya pembongkaran dan pembangunan gedung tahap kedua Kantor Kodim 0719/Jepara telah dilaksanakan di Aula Makodim di Jl. RW Manggonsidi No. 8. Jepara. Senin (31/1/2022).

Selamatan pembangunan kantor kodim jepara
Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang memotong tumpeng tandai dimulainya pembangunan kantor kodim jepara, potongan tumpeng diserahkan kepada Pasiter Kapten Arm Fadelan.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol dan dihadiri seluruh Perwira Staf dan para Danramil serta perwakilan dari anggota.

Dengan didahului doa bersama yang dipanjatkan oleh Serda Slamet Lukito agar pelaksanaan pembongkaran dan pembangunan kantor tahap dua dapat berjalan dengan lancar dan diberikan keselamatan dari Allah SWT bagi para pekerja.

Selamatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang dan diserahkan kepada Pasiter Kapten Arm Fadelan.

Dalam kesempatannya Komandan Kodim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan 

Selamatan ini dilaksanakan supaya dalam pembongkaran dan pembangunan kantor Kodim 0719/Jepara yang kedua ini berjalan dengan aman, lancar tanpa suatu kendala apapun.

“Sehingga kedepan apabila bangunan ini sudah jadi dapat memberikan sarana yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota baik prajurit maupun PNS dalam melaksanakan pekerjaan,” kata Dandim 0719/Jepara.

Seusai kegiatan selamatan Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menurunkan tujuh buah genteng sebagai tanda di mulainya pembongkaran kantor Kodim 0719/Jepara. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url