Prajurit Kodim 0719/Jepara Gelar Upacara Bendera Hari Senin Di Alun-alun 1

Merdekajayapos.com Jepara – Upacara bendera hari senin di alun-alun 1 jepara kini rutin digelar kembali oleh Kodim 0719/Jepara yang diikuti seluruh prajurit dan PNS di Lapangan Alun-alun 1 Jepara. Pagi tadi (31/1/2022).

Kegiatan minguan upacara bendera dilaksanakan di alun-alun 1 ini dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan.

Bertinak kali ini sebagai Inspektur upacara bendera Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten M. Fadelan, sedangkan Komandan upacara Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Mashudi dan sebagai Perwira upacara bendera Pasi Pers Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat.

Pelaksanaan upacara bendera bertujuan untuk menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, Sumpah Prajurit serta memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0719/Jepara.

sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara Pimpinan, Staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Disamping itu, juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Seusai pelaksanaan upacara bendera di alun-alun 1 kegiatan diambil oleh Pasi Ops Kapten Inf Triyono untuk melaksanakan senam pagi terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas bekerja di kantor dan kegiatan ke wilayahan. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url