Anggota Koramil Karimunjawa Gotong-Royong Bersama Masyarakat Dan Bhabinkamtibmas Tambal Jalan Berlubang

Merdekajayapos.com Jepara - Kegiatan gotong-royong dan kerja bakti merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, yang mempunyai banyak manfaat dalam mewujudkan pekerjaan menjadi ringan dan cepat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 10/Karimunjawa bersama Bhabinkamtibmas serta masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti dengan gotong-royong melakukan perbaikan jalan yang berlubang yang berada di Desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa. Jumat (25/2/2022).

“Semangat gotong-royong anggota Koramil 10/Karimunjawa bersama Bhabinkamtibmas serta masyarakat tampak penuh semangat dan ini harus terus dilestarikan karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” Kata Bati Tuud Koramil Suwarno.

Lebih lanjut, dengan dilaksanakan penimbunan jalan tersebut diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dan melintas dengan lancar, terlebih pada saat musim penghukan tiba.

“Mengingat jalan berlubang ini menyebabkan air menggenang serta membahayakan pengendara yang melintas,” ujar Bati Tuud Koramil 10/Karimunjawa.

Sedangkan ditempat terpisah Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Mukholik  menerangkan bahwa peran serta dan aktif anggota kewilayahan merupakan ujung tombak satuan teritorial dan diharapkan bisa mendorong kemajuan di wilayah binaan.

“Dengan hadirnya anggota Koramil 10/Karimunjawa ditengah masyarakat melaksanakan kerja bakti melalui kegiatan gotong-royong ini dapat mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pen0719/@r)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url