Dandim 0719/Jepara Hadiri Tasyakuran Hari Pers Nasional Tahun 2022

Merdekajayapos.com Jepara – Dalam rangka memperingati Hari Pers (HPN) Tahun 2022 Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara menghadiri kegiatan Tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dengan mengusung tema “Indonesia Maju”. Dimana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di Serambi Belakang Pendopo RA. Kartini Jepara. Pada Rabu (9/2/2022).

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Ketua PWI Jepara Budi Santoso menyampaikan banyak terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan tasyakuran Hari Pers Nasional 2022 dan Persatuan Wartawan Indonesia di Kabupaten Jepara.

“Hari ini merupakan Hari Pers Nasional yang mana puncak acaranya bertempat di Kendari dan untuk wilayah Jawa Tengah akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2022 yang bertempat di Kendal, Seperti tahun sebelumnya karena Hari Pers Nasional merupakan bertepatan dengan hari kelahiran Persatuan Wartawan Indonesia sehingga kita sekaligus memperingatinya yang saat ini sudah berusia 76 tahun,” kata Ketua PWI Jepara.

Selain itu, Ketua PWI Jepara Budi Santoso juga mengatakan ditengah majunya perkembangan dunia informasi dan teknologi saat ini telah merubah segalanya tidak hanya dari segi ekonomi akan tetapi bisa merubah segi budaya dan dunia pendidikan yang pelan-pelan sudah mulai berubah.

“Kami sebagai generasi mempunyai tugas berat untuk bisa menghidupkan dan menjaga eksistensi Persatuan Wartawan Indonesia ditengah majunya perkembangan industri, teknologi informasi dan komunikasi, hari ini kami bisa membuktikan bahwa PWI Kabupaten Jepara masih bisa berinteraksi dan berkontribusi untuk memberi sesuatu yang positif bagi Kabupaten Jepara dan berharap bisa dilanjukan dan bikembangkan sehingga nantinya bisa memberi peran dan warna bagi Kabupaten Jepara,” ujar Ketua PWI Jepara.

Sedangakan dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan peran pers sangat penting dalam memberikan informasi termasuk dalam memberikan informasi budaya, bahkan untuk saat ini pers telah banyak memberikan sumbangsihnya. 

“Saya berharap kepada media untuk dapatnya memberikan informasi khususnya mengenai budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Jepara sehingga tidak luntur dalam melestarikannya, Semoga kita bisa bersama-sama dan bersinergi untuk memajukan Kabupaten Jepara,” ungkap Dandim 0719/Jepara.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0719/Jepara secara pribadi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan Persatuan Wartawan Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Jepara. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url