Dandim Dan Kapolres Jepara Olahraga Bersama Main Tenis Lapangan

Merdekajayapos.com Jepara – Untuk menciptakan keakraban sekaligus menjalin sinegritas antara TNI-Polri, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan olahraga tenis bersama di lapangan Perumahan PLTU di JL. Tanjung Jati Raya, Desa Bandengan, Kecamatan Jepara. Jumat (4/2/2022).

Dandim Dan Kapolres Jepara Olahraga Bersama Main Tenis Lapangan

Jalinan kebersamaan antara TNI-Polri di wilayah  Kabupaten Jepara tersebut tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas dilapangan namun juga dalam hal olahraga pagi bersama ini.

Keakraban antara pimpinan institusi Polri dan TNI di Kabupaten Jepara memang sudah sangat kental, bukan hanya dalam bertugas namun dalam kegiatan santai pun keakraban dua intitusi ini sudah tidak diragukan lagi.

Hal itu, terlihat ketika Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang melaksanakan olahraga bareng bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono dan diikuti oleh Perwira Kodim 0719/Jepara dan Perwira Polres.

Dandim Dan Kapolres Jepara Olahraga Tenis Lapangan

Dalam kesempatannta Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menuturkan bahwa kegiatan olahraga main tenis bersama ini akan rutin dilakukan, selain karena hobi berolahraga ini juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik serta mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antar instansi TNI dan Polri. 

“Ini bagian dari meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, yang harus kita pertahankan," ujar Dandim.

Sementara Kapolres Jepara AKBP Warsono mengungkapkan, olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu, kegiatan ini akan lebih mempererat lagi rasa kebersamaan dan menyatukan semua, baik di jajaran internal TNI maupun Polri.

“Semoga dengan kegiatan olahraga bersama tenis lapangan ini bisa menjadi mitra dan sinergitas antara TNI maupun Polri untuk seterusnya,” pungkasnya (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url