Kantor Makodim Jepara Dibangun, Kini Bangunan Lama Dibongkar

Merdekajayapos.com Jepara – Bangunan lama Makodim kini mulai dibongkar kembali pembongkaran tersebut telah dilakukan anggota Koramil jajaran Kodim 0719/Jepara pagi ini, Jumat (4/2/2022).

Kegiatan pembokaran tersebut dilaksanakan seusai melaksanakan apel pagi sekitar Pukul 07.30 Wib, dimana pembongkaran ini melanjutkan tahap kedua pembangunan Kodim 0719/Jepara.

Dengan penuh semangat anggota melaksanakan gotong-royong dan saling bahu-membahu menurunkan genteng agar pembongkaran cepat dilakukan dan pembangunan dapat dimulai. 

Saat ditemui, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol mengatakan pembongkaran ini dilakukan untuk melanjutkan kembali pembangunan Kodim 0719/Jepara.

“Karena satuan Kodim  sangat perlu dalam membangun strata keamanan wilayah serta pembinaan teritorial yang signifikan dalam menjaga keutuhan daerah Kabupaten Jepara, berkat dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Kabupaten Jepara tentunya akan memberikan sarana yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota baik prajurit maupun PNS dalam meningkatkan pekerjaan,” kata Dandim.

Lebih lajut, orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0719/Jepara menyampaikan dengan bangunan kantor Kodim 0719/Jepara yang baru nanti diharapkan dapat menjaga wilayah teritorial dan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan fungsi dan tugasnya selaku satuan teritorial yang lebih baik lagi.

“Semoga dalam pembongkaran ini semua diberikan keselamatan serta saya menenkankan kepada anggota untuk selalu jaga faktor keamaan saat melakukan pekerjaan,” pungkas Dandim. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url