Giat Sosial RS PKU Aisyiyah Jepara Di Bangsri Sasar Lansia

Merdekajayapos.com JEPARA- RS PKU Aisyiyah Jepara mengadakan kegiatan bakti sosial yang berupa pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar Pasar Bangsri Jepara, pada hari Selasa, 8 /2/2022 M, 6 Rajab 1443 H

Nakes RS PKU Aisyiyah Jepara adakan bakti sosial di pasar Bangsri

Kegiatan bakti sosial ini merupakan program rutin CRS   oleh Unit Humas RS PKU Aisyiyah Jepara. Kegiatan ini melibatkan interaksi antara Dokter, paramedis RS PKU Aisyiyah, pedagang pasar, dan pengunjung pasar Bangsri.

Masyarakat antusias sambut pemeriksaan gratis dari RS PKU Aisyiyah Jepara

Dalam kegiatan sosial ini dipimpin oleh dr. Syarif Maulana. "  Tujuan kegiatan Bakti sosial ini adalah untuk membantu sesama dan agar terbentuk hubungan baik antara RS PKU Aisyiyah Jepara dengan masyarakat Jepara khususnya masyarakat Bangsri", terang dr. Syarif Maulana.

Dokter Lana sapaan akrab dr. Syarif Maulana senang atas tingginya antusiasme masyarakat Bangsri. " Banyak masyarakat yang sebenarnya butuh pemeriksaan tapi terkendala waktu sehingga tidak periksa. Dan kebanyakan hari ini yang kami tangani kebanyakan orang tua dengan penyakit yang diderita ISPA ( infeksi saluran pernapasan) batuk - batuk dan pegal-pegal. Alhamdulillah kami dari RS PKU Aisyiyah bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan", terang dokter Lana. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url