Kabupaten Pemalang Berstatus Level 2, Patroli PPKM dan Bagi Masker Digencarkan

Merdekajayapos.com Pemalang - Sehubungan dengan meningkatnya Status level PPKM di Kabupaten Pemalang yang semula berada di status level 1 menjadi status level 2, personil Polres Pemalang bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang terus gencarkan kegiatan patroli PPKM serta bagikan masker kurang lebih 1.000 masker perhari kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang, Rabu (2/2/2022).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, saat ini masih terdapat potensi kerumunan yang terjadi, baik di fasilitas umum (Fasum) maupun fasilitas sosial (fasos), sehingga perlu dilakukan patroli dan pengawasan protokol kesehatan secara ketat dari petugas.

“Petugas hadir menyampaikan woro-woro tentang prokes, serta bagikan masker secara gratis,” kata AKBP Ari Wibowo.

“Dengan kehadiran kami untuk mengingatkan pentingnya prokes pada masyarakat, harapannya dapat mencegah potensi penularan Covid-19 di Kabupaten Pemalang,” imbuh Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, personil jajaran Polsek Polres Pemalang juga diterjunkan dalam patroli penegakan prokes pada siang sampai malam hari. 

“Setiap harinya, jajaran Polsek bersama Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan melaksanakan Patroli PPKM, diantaranya menyasar kegiatan masyarakat di Pasar tradisional, minimarket hingga pemukiman penduduk,”  kata Kapolres. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url