Munaslub Supriyanto Ketua Terpilih Sekber IPJT Jateng 2022

Merdekajayapos.com KUDUS - Insan pers jawa tengah (IPJT) melaksanakan musyawarah nasional luarbiasa (munaslub), di pijar park kudus, munaslub dihadiri oleh 14 Dpc IPJT Kabupaten se jateng, munaslub memberikan amanat kepada ir. Supriyanto sebagai ketua IPJT Jateng. Kamis (24/2/2022).

Ketua Sekber Insan Pers Jawa tengah (IPJT) ir. Supriyanto

Suasana dingin tempat wisata pijar park dilereng gunung muria ini tak mengurangi semangat Anggota DPC IPJT  Kabupaten se Jateng untuk mengikuti setiap kegiatan munaslub yang dipercayakan oleh DPC IPJT Kabupaten Kudus sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan munaslub IPJT Jateng kali ini, menyempurnakan ADART dan menentukan Ketua DPP IPJT Jawa tengah (jateng).  Ada tiga kandidat sebagai bakal calon ketua yaitu ir. Supriyanto dari Jepara, Sigit dari semarang, dan Feri agus Dwinarko dari pekalongan, ketiga bakal calon Ketua ini adalah orang orang yang telah lama berjuang bersama, loyalitas terhadap IPJT Sudah tidak diragukan lagi. 

dan pada akhirnya, pemilihan ketua Sekber insan pers IPJT Jateng munaslub di kudus,  ir. Supriyanto pembina dari DPC IPJT Kabupaten Jepara terpilih sebagai Ketua IPJT Jateng tahun 2022-2027.

Ketua terpilih IPJT Jateng, ir. Supriyanto mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin mengemban amanat munaslub sebagai ketua.

" Apa yang menjadi masukan dari semua KSB akan saya tampung dan insyaallah akan saya laksanakan yang menjadi amanat saya" tutur ketua IPJT Jateng.

Ketua ipjt jateng  mengapresiasi semua DPC Kabupaten yang bisa menghadiri munaslub ini, dan minta kerjasama dan dukungannya untuk membesarkan dan memajukan IPJT,

" menjadi ketua IPJT Jateng saat ini saya mohon dukungan semua pihak juga pendiri sesepuh IPJT untuk bersedia memberikan saran, serta mengingatkan manakala berjalannya waktu kepemimpinan saya ada yang salah" 

DPC IPJT Kabupaten Jepara mengucapkan SELAMAT dan SUKSES KEPADA ir SUPRIYANTO KETUA Sekber Insan Pers Jawa Tengah semoga dapat mengemban amanah, dan IPJT Jateng lebih Berjaya. (@ries).




Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url