PSHW Plajan Tergabung Di Grup D

Merdekajayapos.com JEPARA- Undian dan rapat teknis pertandingan divisi III Askab PSSI Jepara telah dilakukan di gedung Setda Kabupaten Jepara Jumat,  18/2/2022 M, 17 Rajab 1443 H. 

Marsandi Wandrianto ( tengah) pemain PS HW Plajan

Dalam undian ini PSHW Plajan diwakili oleh pelatih kepala Faisal Wahyu. Dalam kompetisi ini PSHW Plajan tergabung di grup D bersama PS Syuban Syuro dan JPC. Pada pertandingan pertama tanggal 2 /3/2022 PS HW Plajan melawan PS Syuban Syuro dan tanggal 12/3/2022 melawan JPC. 

Jajaran pelatih dan manajemen PSHW Plajan

" Alhamdulilah,drawing pembagian grup Liga Askab Pssi Jepara divisi 3 sudah dilakukan kemarin pada hari jumat tgl 18 Februari 2022 dan PS HW Plajan tergabung di grup D bersama PS Syuban Suro dan JPC Jeruk wangi,Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menantang bagi Tim Ps Hw Plajan karena ini adalah debut perdana bagi Tim kebanggaan masyarakat desa Plajan di Kompetisi resmi milik Askab PSSI Jepara", ujar pelatih PSHW Plajan Faisal Wahyu. 

Untuk kompetisi ini Faisal menjelaskan bahwa pihak management dan dirinya selaku pelatih  tidak membebani pemain dengan target Juara. " Tapi kita akan berjuang untuk menunjukkan seluruh kemampuan yang kita miliki, karena yang terpenting adalah tampil maksimal dan menunjukkan semangat juang dan memberikan kemampuan terbaik untuk tim PS HW Plajan", tegas Faisal. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url