Tinjau Vaksinasi Anak Dandim Jepara Dampingi Kapolres Ikuti Meeting Zoom Presiden RI dan Kapolri

Merdekajayapos.com Polres Jepara -  Komandan Kodim 0719/ Jepara Letkol Tri Yudhi Herlambang, SE., MI.Pol., bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, meninjau Vaksinasi anak dan mengikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia Pimpinan Presiden Ir Joko Widodo beserta Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi serentak bagi anak tersebut diselenggarkan di SD Islam Terpadu Amal Insani Rt 02/1 Kelurahan  Bapangan Kecamatan  Jepara, pada Jumat (18/2/2022). 

Kapolres Jepara, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari dokkes Polres Jepara bersama Steakholder terkait atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 bagi Anak Anak usia 6-11 tahun Dosis Satu maupun Dosis Dua. 

Lanjut Kapolres, percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Kapolres juga berharap kepada semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. 

"Kami himbau agar segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid-19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron," kata Kapolres. 

Lebih lanjut, Kapolres yang didampingi Dandim 0719/Jepara juga melaksanakan Zoom meeting dipimpin Presiden dan Kapolri. Serta diikuti Wakapolres Jepara dan guru SD IT Bapangan. 

Usai melakukan zoom meeting dilanjutkan dengan peninjauan langsung alur dan proses jalannya vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SD IT Bapangan Jepara. 

Sementara, pada kesempatan tersebut Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga menyampaikan kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar tanpa suatu kendala apapun, serta tercapainya program vaksinasi bagi pelajar di seluruh dunia Kabupaten Jepara.

"Kita TNI-Polri akan terus mendukung serta mendorong ketersediaan vaksin diwilayah Kabupaten Jepara, bagi anak serta masyarakat maupun para lansia guna membantu program pemerintah dalam mencapai target serta terbentuknya herd immunity,”pungkas Dandim (pen/@r).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url