SMP Muhammadiyah 1 Solo Buka Kelas Khusus Sepakbola

Merdekajayapos.com SOLO- Prestasi sepak bola tidak bisa ditempuh dengan cara yang istan tapi harus melalui kerja keras. Latihan rutin, ssb di Soloraya sudah melakukan latihan rutin tapi kalau sekolah formal sudah tatap muka maka siswa akan pulang sore jadi sebagian besar anak tidak bisa latihan.

Siswa SMP Muhammadiyah 1 Solo

Untuk itu SMP Muhammadiyah 1 Solo membuat terobosan program  supaya anak anak bisa main bola dan tetap bisa belajar dan mengaji dengan nyaman, makanya SMP Muhammadiyah 1 Solo membukan kelas program olah raga sepak bola .

" Dengan tujuan prestasi anak- anak bisa dikembangakankan di SMP Muhammadiyah 1 Solo membuka kelas program olah raga sepak bola yang bersahabat dengan sekolah sepak bola. Karena  anak- anak berlatih pagi hari selama 5 kali di SMP Muhammadiyah 1 Solo dan sorenya mereka kembali berlatih dengan SSB masing masing . Jadi tidak menggangu program dari SSB  tempat mereka berlatih dari usia dini", terang ketua program KPO (  kelas program olahraga) SMP Muhammadiyah 1 Solo Masudin, Spd. Selasa 1/2/2022 M, 28 Jumadil akhir 1443 H.

Masudin guru SMP Muhammadiyah 1 Solo lisensi D

Masudin juga menjelaskan,  initinya selain melatih di pagi hari yang ditangani pelatih berlesensi , SMP Muhammadiyah 1 Solo juga memberikan jalan keluar bagi anak anak SSB yang tetap bisa berlatih di SSBnya  karena  akan pulangkan lebih awal supaya bisa berlatih di SSBnya.

Hal ini menurut pelatih lisesnsi D  tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.di SMP Muhammadiyah 1 Solo . "  anak bisa bersekolah.berlatih serat bisa mengaji", pungkas Masudin. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url