Cegah Lonjakan Covid-19 di Pemalang, Kapolres Pantau Posko PPKM Mikro

Merdekajayapos.com Pemalang - Untuk mencegah lonjakan varian baru Omicron dan mengendalikan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Pemalang saat libur panjang Tahun Baru Imlek 2022, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama pejabat utama Polres Pemalang pantau langsung di sejumlah Posko PPKM Mikro yang berada di Kabupaten Pemalang, Selasa (1/2/2022).

Kapolres pemalang pantau langsung pos ppkm mikro

“Salah satunya, kami melakukan pemantauan atau monitoring dan evaluasi di Posko PPKM Mikro Kelurahan Bojongbata, terpantau panel data dan sarana pendukung protokol kesehatan masih eksis dan dalam keadaan lengkap,” kata Kapolres.

Guna Cegah Lonjakan Varian Covid-19 di Pemalang Kapolres Pantau Posko PPKM Mikro

Dalam kegiatan monitoring, Disamping pantau langsung di posko, Kapolres Pemalang juga memberikan asistensi kepada petugas Posko PPKM Mikro terkait pencegahan, penanganan dan penanggulangan Covid-19. 

“Harapannya, Posko PPKM Mikro dapat meningkatkan kegiatan pengawasan protokol kesehatan pada warga yang berpergian keluar kota,” kata Kapolres.

“Terutama saat libur panjang, untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Pemalang,” imbuh Kapolres.

Selain itu, Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang juga menerjunkan personilnya untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas di sejumlah Objek Wisata pada saat libur Tahun Baru Imlek 2022.

“Hal tersebut dilakukan, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung lokal maupun luar daerah yang menjadikan sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Pemalang sebagai tujuan liburan,” jelas Kapolres. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url