Alumni Dan Siswa Sesalkan SMK Muhammadiyah Mayong Tidak Ikut Liga HW

Merdekajayapos.com JEPARA- Lima sekolah setingkat SMA dan lima sekolah setingkat SMP sudah menyatakan ikut serta dan sudah melengkapi berkas administrasi pemain sebagai tanda lolos sebagai peserta liga HW 2022.

Logo Liga HW

Hingar bingar kabar tentang diputarnya liga HW ini disambut meriah oleh sebagian besar sekolah Muhammadiyah di Jepara. Namun dari sekian ini ada satu sekolah yang tidak berpartisipasi yaitu: SMK Muhammadiyah Mayong.

Ketidak ikutsertaan SMK Muhammadiyah Mayong ini disesalkan oleh salah satu alumni SMK Muhammadiyah Mayong yakni Alvin TS. " Sebagai lulusan alumni SMK Muhammadiyah Mayong saya sangat menyesalkan absennya SMK Muhammadiyah Mayong di liga HW. Ini sangat memalukan dan memperihatinkan , sekolah sekelas dan sebesar SMK Muhammadiyah Mayong kok tidak ikut liga HW. Ironis, saya sesalkan ini, " ujar Alvin tanpa bisa menyembunyikan raut kecewanya.

Panitia liga HW

Menurut sumber dari siswa yang tidak mau disebutkan namanya. Ia menyatakan panitia Liga HW sudah menyampaikan ke pihak sekolah dan surat sudah didisposisi oleh kepala sekolah namun enggan dilaksanakan oleh waka kesiswaan Panjang Afra, S. Pd , Panjang Arfa selaku wakasis menyampaiakan bahwa ketidak ikut sertaan dalam liga HW karena operational yang besar.

Nurul Islah Amrullah selaku panitia dan guru di sekolah tersebut juga turut menyayangkan absennya SMK MUTIARA dalam liga HW.  "Ini menunjukkan ketidak pecusan dan keseriusan wakasis dalam mengakomodir minat dan bakat siswa juga sudah terlalu berani dalam tidak menjalankan amanah/ disposisi surat oleh kepsek", tutur pria yang akrab di sapa Aam, Senin 21/3/2022 M, 18 Syakban 1443 H. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url