SD Muhammadiyah Baturetno Lawan SSB Baturetno Untuk Festival Sepakbola

Merdekajayapos.com WONOGIRI- Festival ini sengaja diagendakan oleh Pembina Ekstra Sepakbola SD Muhammadiyah Inovatif Baturetno (SD MUHIBA) Danang Tri Atmojo dan Pelatih SSB Baturetno Okvi bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar klub dan memajukan sepakbola di kecamatan Baturetno khususnya atau di Kabupaten Wonogiri pada Umumnya.

Pertandingan SD Muhammadiyah Baturetno lawan SSB Baturetno

Festival pertandingan persahabatan SD MUHIBA bersama dengan SSB Baturetno pada hari Ahad 20/3/ 2022 M, 17 Syakban 1443 H mulai pukul 07.30 WIB.

Kepala Sekolah SD Muhiba Eni Rochayatin S.Pd.  mengatakan, " maksud  dan tujuan di gelar pertandingan ini adalah: Sebagai refresing siswa setelah  menempuh Ujian Tengah Semester 2 tahun pelajaran 2021/2022 . Mengukur kemampuan Siswa setelah beberapa bulan latihan melalui Extra kurikuler Sekolah dan sebagai ajang pendidikan karakter sejak dini, bahwa sekeras apapun perlawanan di lapangan mereka saudara pecinta sepakbola".

Terkait skor menurut Kepala Sekolah SD MUHIBA Ibu Eni Rochayatin, S.Pd tidak terlalu penting, yang terpenting mereka dilatih untuk berani tampil percaya diri.

" Diharapkan dengan adanya Ekstra Kurikuler sepakbola ini merupakan salah satu Extra kurikuler Unggulan di SD MUHIBA yang mampu mewadahi potensi potensi bibit sepakbola di SD Muhiba dan mencetak pemain sepakbola yang handal yang kepribadian mulia menghormati sportifitas permainan", pungkas kepala SD Muhiba. (Edi sulton).



Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url