Hadapi Liga HW, SMP Muhammadiyah Mlonggo Luncurkan Jersey Dan Ujicoba

Merdekajayapos.com JEPARA-  Setelah menyatakan siap untuk berlaga di kejuaraan liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara, pada kesempatan ini  SMP Muhammadiyah Mlonggo melaksanakan latihan untuk memperkuat kerangka tim. 

Jersey SMP Muhammadiyah Mlonggo

Namun itu saja tidak cukup, untuk menguji kekompakan bermain serta melihat hasil latihan yang telah rutin dilakukan tim, SMP Muhammadiyah Mlonggo mengadakan uji coba yang ke-2.

Laga ujicoba ini digelar di lapangan Sanan desa Sekuro, Senin 21/3/2022 M, 18 Syakban 1443 H. Dalam ujicoba melawan Mts Mathalibul Huda, SMP Muhammadiyah Mlonggo harus mengakui keunggulan Mts Mathalibul Huda 4-2.

Kesebelasan SMP Muhammadiyah Mlonggo lawan Mts Mathalibul Huda

Pelatih sepakbola SMP Muhammadiyah Mlonggo Abdul Ghofur dengan hasil ujicoba ini mengaku timnya harus terus berbenah karena masih banyak kekurangan.

” Tanggapan saya untuk pertandingan hari ini sudah lebih baik walau masih jauh dari harapan, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk evaluasi, kami akan tingkatkan kualitas latihan kami terutama di fisik dan juga tehnik dasar  umpan/passing. Lini belakang, tengah dan penjaga gawang perlu ditingkatkan lagi, juga posisi pemain yang harus dimantapkan", pungkas Abdul Ghofur.

Selain ujicoba SMP Muhammadiyah Mlonggo juga meluncurkan Jersey untuk dipakai di Liga HW. Dalam liga HW SMP Muhammadiyah Mlonggo akan memakai seragam biru - biru. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url