MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Adakan Uji Coba Songsong Liga HW

Merdekajayapos.com JEPARA- Kejuaraan Liga HW menyisakan beberapa hari lagi, peserta semakin serius dalam persiapan baik moril maupun non moril intensif untuk menyambut dan meramaikan ajang Liga HW Pemuda Muhammadiyah ini.

Ujicoba MBS Ash Shidiq SMP Muhammadiyah Kalinyamatan

MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan yang merupakan salah satu peserta Liga HW juga tidak mau ketinggalan akan hal tersebut. Atas hal tersebut mereka melakukan uji coba melawan SSB Syuban Syuro Brantak Sekarjati pada Senin 21 Maret 2022 / 17 Sya'ban 1443 H yang bertempat di lapangan Sekar Jati. 

Ali Akbar selaku guru olahraga dan pelatih yang juga jebolan Putra Kalinyamat mengatakan ,  "tujuan dari uji coba ini adalah untuk mengukur sejauh mana kualitas permainan tim kami serta untuk mengetahui kemampuan tim kami dalam menyerap dan menerapkan strategi yang sudah kami sampaikan serta kami berikan selama latihan",  

Kesebelasan MBS Ash Shidiq SMP Muhammadiyah Kalinyamatan

Kedua tim saling jual beli serangan dan perang strategi serta dari pertandingan tersebut juga disaksikan oleh warga sekitar yang menikmati waktu sorenya dengan menyaksikan pertandingan tersebut.

Seusai pertandingan pelatih pun memberikan arahan baik dan buruknya kepada para pemain. Pelatih Ali Akbar  menyampaikan bahwasannya "mental harus dipupuk serta jangan lupa menjaga dan menstabilkan fisik. Karena Sabtu kita akan melakoni pertandingan melawan SMP As-Syifa Bilmbingrejo dan kita siap. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url