Ketua PSHW Plajan Berterimakasih Kepada SA Depo Bibit Tanaman Buah Magelang

Merdekajayapos.com JEPARA - Solahudin Akbar pemilik SA Depo Bibit Tanaman Buah Magelang memiliki perhatian lebih kepada PS HW plajan yang saat ini sedang mengikuti kompeti Liga  3 Askab PSSI Jepara.

Solahudin Akbar pemilik SA Depo Bibit buah Magelang penyokong PSHW Plajan

Depo bibit tanaman buah yang beralamat di  Tirto RT 01 RW 09 Paremo Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang ini secara resmi menyokong klub sepakbola resmi asal desa Plajan kecamatan Pakis Aji Jepara.

Menanggapi dukungan dari Sa Depo Bibit buah Magelang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Solahudin Akbar selaku pemilik SA Depo Bibit buah Magelang.

" Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Solahudin Akbar pemilik SA Depo Bibit buah Magelang yang telah peduli dan berbaik hati untuk membantu PS HW Plajan dalam mengarungi kompetisi resmi Askab PSSI Jepara. Semoga kerjasama sponship ini antara PS HW plajan dengan Sa Depo Bibit buah Magelang ini membawa manfaat lebih serta membawa keberkahan dan juga sebagai sarana promosi antara kami berdua. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan bapak Solahudin Akbar untuk PS HW plajan dibalas oleh Allah Swt. dengan yang lebih bagus", ujar Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono. Jumat, 11/3/2022 M, 7 Syakban 1443 H.

Nama Sa Depo Bibit buah Magelang yang menempel di jersey PSHW Plajan

Sementara itu pemilik SA Depo Bibit buah Magelang Solahudin Akbar lewat layanan WA mengatakan , " semoga PS HW plajan Jepara dan Sa Depo Bibit buah Magelang semakin maju, berkembang dan berkah dunia akhirat".

Kerjasama sponsorship ini adalah pertama kalinya dijalin antara Sa Depo Bibit buah Magelang dengan PS HW plajan. Dari kerjasama ini Sa Depo Bibit buah Magelang namanya menempel di jersey PSHW Plajan. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url