Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara Digelar Dipastikan Umku Berpartisipasi

Merdekajayapos.com JEPARA - Setelah KONI ( komite olahraga nasional) Jepara dan Disdikpora (  Dinas Pendidikan  pemuda dan olahraga) Jepara atas arahan Bupati Jepara H. Dian Kristiandi untuk mendukung pelaksanaan liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara.

Wakil rektor 1 UMKU Noor Hidayah bersama perwakilan Panpel Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara

Kini lembaga di luar pemerintahan kabupaten Jepara juga dipastikan turut mendukung kegiatan penyelenggaraan Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara. Sebuah universitas asal Kudus yakni Universitas Muhammadiyah Kudus ( UMKU) menjadi mitra pendukung liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara.

Hal ini dijelaskan oleh ketua panitia pelaksana ( Panpel) liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara Nurul Islah Amrullah. 

" Kemarin dari Umku telah memberikan dukungan kepada Panpel liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara. Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Rusnoto selaku Rektor Umku, ibu Noor Hidayah wakil rektor 1, bapak Rizka Himawan selaku rektor 2, ibu Anny Rosiana selaku wakil rektor 3 dan ibu Anti Nihayati sekretariat Pimpinan yang telah membantu kami untuk mendukung Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara. Semoga ini menjadi sebuah kerjasama yang bagus kedepannya, sebagai media dakwah dan promosi saling menguntungkan", ungkap Nurul Islah Amrullah, Jumat 11/3/2022 M, 7 Syakban 1443 H.

Wakil rektor 1 UMKU Noor Hidayah bersama staf saat menerima proposal

Senada dengan ketua Panpel, sekertaris Panpel liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara Andika Fajri Mubarok juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Umku untuk liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara.

" Dukungan dari UMKU (Universitas Muhammadiyah Kudus) dalam rangka mensukseskan Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara ini pastinya menjadi tambahan semangat untuk semuanya, terlebih panitia pelaksana. Terimakasih UMKU, semoga berkah dan semakin sukses", ujar Andika Fajri Mubarok yang juga kepala SMP Muhammadiyah Kalinyamatan.

Ditempat terpisah Rektor Umku Rusnoto menanggapi sponship ini mengatakan, " HW sebagai ortom Muhammadiyah penyemangat berbagai aktivitas baik sosial olah raga , pendidikan kegiatan kemanusiaan berkiprah besar dalam mencetak kader-kader Muhammadiyah dan kader bangsa , melalui olah raga sepak bola semoga menjadi genrasi sehat insan cerdas sportif inovatif, pejuang dan penerus pandu Indonesia. UMKU sangat berterima kasih dan senang liga HW pemuda Muhammadiyah menjadi kegiatan inspiratif bagi lingkungan desa sampai dengan nasional". (Edi Sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url