Mendekati Liga HW SMP Asy Syifa Blimbingrejo Terus Berlatih

Merdekajayapos.com JEPARA- Liga HW tinggal beberapa hari lagi, peserta semakin intensif untuk mempersiapkan timnya dalam menyongsong liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara ini.

Kesebelasan SMP Asy Syifa Blimbingrejo

Salah satunya adalah SMP Asy Syifa Blimbingrejo Nalumsari Jepara. Dibawah besutan Nefri Musytahar, SMP Muhammadiyah Asy Syifa berlatih sepekan dua kali.

" Tim kami sudah siap untuk menyongsong Liga HW. Kami latihan sepekan dua kali yakni hari Jumat dan Sabtu. Ada dua tempat latihan kami di lapangan Gamong dan Mayong", ujar pelatih SMP Asy Syifa Blimbingrejo  Nefri Musytahar pada Kamis 17/3/2022 M, 14 Syakban 1443 H.

SMP Asy Syifa Blimbingrejo sendiri mengikuti liga HW dikarenakan melihat tanggapan siswa- siswanya yang bersemangat dan antusias dalam mengolah si kulit bundar.

SMP Asy Syifa Blimbingrejo saat berlatih

Disinggung mengenai tanggapannya akan Liga HW ini, Nefri Musytahar mengaku  sangat mendukung, menurutnya ini adalah gelaran hal positif untuk mewadahi bakat, sarana silaturahmi antar sekolah dibawah persyarikatan Muhammadiyah Jepara.

" Sebagai pelatih SMP Asy Syifa Blimbingrejo yang juga guru mapel saya sangat mendukung diselenggarakannya Liga HW yang dukung oleh pimpinan pemuda Muhammadiyah Jepara ini. Dan terkhusus dari kami SMP Asy Syifa Blimbingrejo dari komponen guru dan para peserta terutama anak-anak SMP Asy Syifa Blimbingrejo sangat antusias menyambut Liga HW. Kami berharap Liga HW ini diselenggarakan tiap tahun", terang pria lulusan UMK Kudus.

Untuk menghadapi liga HW ini, SMP Asy Syifa Blimbingrejo baru - baru saja melakukan ujicoba dengan SSB Mayong.

" Kemarin sore  SMP Asy Syifa Blimbingrejo uji coba dengan SSB Mayong. Saya tidak melihat dari apa hasil pertandingan yang terpenting pemantapan posisi pemain dan kerangka tim sudah terbentuk", pungkas guru yang tinggal di Kuanyar Mayong Jepara. (Edi Sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url