PSHW Plajan Berkompetisi Resmi, Anggota TNI-Polri Asal Plajan Lakukan Tindakan Peduli Dan Terpuji

Merdekajayapos.com JEPARA- Kiprah PS HW plajan dalam membina sepakbola dan keikutsertaannya di kompetisi resmi Askab PSSI Jepara membuat banyak pihak tergerak hati untuk peduli, seperti yang dilakukan anggota TNI-Polri asal desa plajan ini mendukung dan peduli akan kiprah PS HW plajan dalam membina sepakbola dan klub resmi Desa Plajan yang berkompetisi. 

Anggota TNI-Polri asal plajan Dukung PSHW Plajan
Fuad Abdul Azis salah satu anggota TNI-POLRI asal Plajan

Ada beberapa anggota lembaga negara yang di era orde lama dan orde baru bernama ABRI ini simpati dengan kiprah PS HW plajan.

Anggota TNI-POLRI ini yang peduli dengan PSHW Plajan adalah : Rusdi yang berdinas di Kodam Jaya Jakarta, Roni Eko Ribowo berdinas di Polrestabes Semarang, Heri Rokhadi berdinas di Yonmarhanlan Lantamal I Belawan Medan, Fuad Abdul Azis di Lantamal V Surabaya dan Imron Samsul di Yonif 3 Pasmar 1 Surabaya.

" Selaku ketua PSHW Plajan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Rusdi dari TNI AD, bapak Roni Eko Ribowo dari Polri, bapak Heri Rokhadi, bapak Fuad Abdul Azis dan Bapak Imron  Samsul dari TNI AL. Beliau-beliau ini putra desa plajan yang mengabdi di TNI-Polri yang peduli dengan PSHW Plajan. Ini adalah dukungan yang sangat besar sekali bagi kami PSHW Plajan. Semoga dukungan dari beliau ini membawa nilai dan manfaat lebih buat PSHW Plajan dalam membina sepakbola dan berkompetisi resmi ini sebagai bukti bakti kami pada desa Plajan", kata Budi Mulyono Saat mendampingi tim PSHW Plajan latihan. Sabtu pagi, 5/3/2022 M, 1 Syakban 1443 H.

Anggota TNI-Polri Asal Plajan Peduli dan Dukung PSHW Plajan di Kompetisi Resmi Askab PSSI Jepara
Jajaran manajemen dan pemain PSHW Plajan saat kompetisi resmi Askab PSSI Jepara

Anggota TNI-Polri Asal Plajan Peduli dan Dukung PSHW Plajan di Kompetisi Resmi Askab PSSI Jepara

Kepedulian anggota TNI-POLRI asal Plajan ini adalah dukungan moril dan materiil yang luar biasa. Bagi Budi Mulyono selaku ketua PSHW Plajan sokongan dari anggota aparat pertahanan dan keamanan ini diakui sangat membantu PSHW Plajan. 

Karena dari dukungan anggota TNI polri asal Plajan inilah PSHW Plajan mendapatkan jersey untuk SSB PS HW Plajan, rompi latihan untuk PS HW Plajan dan membantu menambah  dana operasional tim dalam mengarungi kompetisi Askab PSSI Jepara. (Edi sulton)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url