Targetkan Juara SMK Muhammadiyah Keling Luncurkan Jersey

Merdekajayapos.com JEPARA- Sebagai peserta Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara  dari ujung perbatasan Jepara-Pati. SMK Muhammadiyah Keling tidak mau hanya sebagai pelengkap dalam kejuaraan Liga HW kali ini.

Jersey SMK Muhammadiyah Keling warna biru Dongker perpaduan biru laut

Kesebelasan yang diasuh oleh guru olahraga SMK Muhammadiyah Keling Juwanto ini setiap pemainnya sudah berlatih mandiri di klub desa masing-masing.

Hal ini diungkapkan Juwanto dalam keterangan resmi saat peluncuran Jersey SMK Muhammadiyah Keling untuk menghadapi liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara.

" Untuk menghadapi Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara ini kami siapkan 18 pemain. kami memang belum pernah mengadakan laga ujicoba ataupun laga ujicoba namun pemain kami sudah berlatih sendiri- sendiri di timnya masing- masing. Dan target kami juga juara. saya percaya dengan kemampuan anak-anak ini",  Ujar Juwanto.

Dalam liga HW ini SMK Muhammadiyah Keling memakai Jersey biru dongker dengan perpaduan/ kombinasi biru laut. peluncuran diadakan secara sederhana di komplek SMK Muhammadiyah Keling desa Kelet kecamatan Keling Jepara,

Kamis 24/3/2022 M, 20 Syakban 1443 H. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url