Babinsa Sertu Haryono Ikut Karya Bakti Pengecoran Jalan Menuju Masjid Al Fattah

Merdekajayapos.com Jepara – Babinsa Sertu Haryono anggota Koramil 07/Bangsri bersama  warga  RT 3/RW 12, melakukan karya bakti pengecoran jalan menuju Masjid Al Fattah di Desa Cepogo, Kecamatan Kembang. Rabu (23/3/2022).

Pengecoran jalan menuju Masjid Al Fattah tersebut dilaksanakan Babinsa Sertu Haryono selain untuk pembinaan di wilayah, karya bakti juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakat.

Bahkan dalam kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, karena dengan pengecoran jalan menuju masjid Al Fattah tentunya akan memudahkan setiap warga yang akan melaksanakan ibadah ke masjid apalagi tidak lama lagi bulan ramadhan telah tiba.

Kegiatan ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab anggota TNI yang bertugas sebagai pembina desa, untuk ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan.

Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan.

“Semoga dengan selesainya kegiatan ini, masyarakat lebih giat lagi dalam melaksanakan ibadah dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, di wilayah Koramil 07/Bangsri jajaran Kodim 0719/Jepara. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url