Tingkatkan Profesionalisme Perwira Korps Teknik Koarmada II, Aslog Pangkoarmada II Berikan Pembekalan

Merdekajayapos.com SURABAYA- Asisten Logistik Pangkoarmada II Kolonel Laut (T) Bisyar Adib, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada seluruh Jajaran yang bertugas Perwira Korps Teknik Koarmada II bertempat di Ruang Rapat Disharkap Koarmada II, Selasa (15/3/2022).

Aslog Pangkoarmada II Kolonel Laut ( T) Bisyar Adib ( tegah)

Dalam sambutannya Kolonel Bisyar mengatakan, bahwa kegiatan ini selain untuk ajang silaturahmi mengenal satu sama lain antara senior dan junior Perwira Korps Teknik Koarmada II, juga disampaikan berkaitan dengan kebijakan-kebijakan dalam menyikapi masalah perawatan dan pemeliharaan Kapal yang berada dibawah jajaran Koarmada II.

Adapun penekanan Aslog Pangkoarmada II kepada seluruh Perwira Korps Teknik Koarmada II yakni untuk lebih meningkatkan profesionalisme sebagai perwira profesional, yang mampu menguasai seluruh aspek logistik dalam melaksanakan tugas baik di KRI maupun di pendirat.

Pembekalan Perwira Korps Teknik Koarmada II Diikuti 130 Personil

Diikuti kurang lebih 130 Personil Perwira Teknik Koarmada II, kegiatan pembekalan dilanjutkan dengan paparan sosialisasi kebijakan pemeliharaan yang disampaikan oleh Kadisharkap Koarmada II Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, dan dilanjutkan dengan sosialisasi tentang perbekalan oleh Kadismatbek Koarmada II Kolonel Laut (T) Binsar Yuli Wijaya serta  dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Pengarahan dan pembekalan kepada korps Teknik oleh Aslog Pangkoarmada II

Dalam kesempatan tersebut Aslog Pangkoarmada II juga mengulas kembali kepada para Perwira Teknik, ilmu yang pernah mereka peroleh ketika di lembaga pendidikan yang terkait dengan pelaksanaan tugas pokok Koarmada II.

“Semuanya ini disampaikan secara detail dengan tujuan mengingatkan/menyegarkan kembali pengetahuan yang pernah dimiliki para perwira agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dan dapat meminimalisir resiko dalam tugas,”tegasnya.

Disisi lain menurut Aslog Pangkoarmada II, kegiatan pembekalan dan pengarahan ini juga merupakan implementasi terhadap kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, yang tertuang dalam program prioritas khususnya mengenai Perbaikan sistem dukungan logistik guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI AL.  (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url