Anggota Koramil 07/Bangsri Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Dengan Menggunakan Mobil Patroli

Jepara merdekajayapos.com,  Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan maghfirah, kali ini anggota Koramil 07/Bangsri membagikan takjil berupa nasi kotak kepada masyarakat di terminal dan pasar serta taman kembang, yang ada di wilayah Kecamatan Bangsri. Kemarin sore (10/4/2022).

Dengan menggunakan mobil patroli anggota Koramil 07/Bangsri membagikan takjil tersebut kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Dalam kesempatannya, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto menyampaikan berbagai takjil merupakan bentuk kepedulian untuk berbagi kepada sesama.

“Kita berharap, dengan membagikan takjil ini setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama meskipun masih dalam pandemi Covid-19 di bulan ramadhan ini,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil Kapten Inf Herlianto mengatakan pembagian takjil ini sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Koramil 07/Bangsri jajaran Kodim 0719/Jepara dengan masyarakat.

“Kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga juga untuk menjalin silaturahmi. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan sekarang ini,” ujar Danramil.

Ditambahkannya, selain membagikan takjil kepada masyarakat para personel anggota Koramil 07/Bangsri juga tidak lupa memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kemungkinan kegiatan ini akan dilaksanakan beberapa kali selama bulan suci ramadhan diseluruh Koramil yang ada dijajaran Kodim 0719/Jepara,” pungkasnya (@r)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url