Aslog Kasal Berikan Pengarahan Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik Wilayah Surabaya

SURABAYA merdekajayapos.com, Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, memberikan pengarahan kepada Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik di wilayah Surabaya, bertempat di gedung Panti Tjahaya Koarmada II. Surabaya, Kamis (21/04/2022). 
Aslog Kasal Berikan Pengarahan Perwira Korps Wilayah Surabaya
Aslog KASAL Laksda TNI Puguh Santoso
Acara diawali dengan laporan Aslog Pangkoarmada II, Kolonel Laut (T) Bisyar Adib, sebagai ketua panitia acara, dilanjutkan dengan pengarahan Aslog Kasal, dalam kesempatan ini Aslog Kasal menyampaikan beberapa kebijakan perintah Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, kepada para Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik wilayah Surabaya.
Adapun beberapa poin pengarahan yang disampaikan oleh Aslog Kasal antara lain sebelum melaksanakan tugas operasi diharapkan untuk selalu cek kesiapan mesin unsur KRI dan jurnal mengenai kesiapan material yang ada, fokus terhadap penggunaan anggaran perbaikan. 
Aslog Kasal Berikan Pengarahan Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik
para perwira korps Teknik saat menerima pengarahan
Poin lainya dalam pengarahan tersebut agar kegiatan perbaikan tiap tahun diharapkan selalu update dan tidak copy paste, mengecek secara detail material, selanjutya agar selalu merawat Gedung-gedung dan material di Satker dengan sebaik-baiknya dan apabila terjadi kerusakan secepatnya dibuatkan daftar jurnal dan segera laporkan ke Pimpinan. 

Selesai rangkaian kegiatan dan pengarahan dari Aslog Kasal, Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta.

Adapaun Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapoksahli Koarmada II, Aslog Pangkoarmada II, Kasatharmatim, Kasatlaikmatim, Kadismatbek Koarmada II dan Aslog Danguspurla Koarmada II. ( Edi sulton)
Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url