Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara Gelar Sembako Pasar Murah

Sembako Pasar Murah Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara di SCJ Diserbu Masyarakat Jepara

Jepara merdekajayapos.com, Pemerintah Kabupaten Jepara telah menggelar Sembako Pasar Murah dalam rangka menjelang Idul Fitri 1443 H. Yang berlangsung di Shopping Centre Jepara (SCJ) yang terletak di Perempatan Jepara Kota. Pagi tadi, Kamis (21/4/2022).

Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara Gelar Sembako Pasar Murah di SCJ Jepara

Dimana dalam pelaksanaan kegiatan sembako pasar murah tersebut dibuka langsung oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Jepara.

Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara bekerjasama dengan Primkopad Kodim 0719/Jepara turut mendukung kegiatan sembako pasar murah dengan menjual bahan pokok makanan mulai dari minyak goreng, tepung terigu, beras, telur dan gula dengan harga terjangkau.

Selain Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara  juga diikuti dari berbagai instansi yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

Bahkan tampak terlihat masyarakat sejak pagi sebelum kegiatan tersebut dibuka mereka sudah berbondong-bondong memadati sembako pasar murah demi untuk mendapatkan bahan pokok makanan yang lebih murah.

Sembako Pasar Murah di SCJ Jepara

Kegiatan yang diselenggarakaan oleh Pemerintah Kabupaten Jepara selain untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran juga untuk memperingati Hari Kartini Ke- 143.

Antusias masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan sembako pasar murah tersebut, terlihat bahan aneka produk dan bahan makanan yang dijual dalam waktu satu jam ludes habis diserbu masyarakat khususnya para ibu-ibu rumah tangga.

Kegiatan sembako pasar murah ini yaitu untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok dan membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Jepara. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url