Bulan Ramadhan Berbagi Di MI Sabilul Huda Plajan Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA - Suasana bulan Ramadhan bulan suci umat Islam adalah bulan dimana umat Islam seluruh dunia untuk menambah catatan amal baik.

Penyerahan bantuan dari Jepara Towing Center kepada MI Sabilul Huda Plajan

Banyak cara yang digunakan untuk menambah catatan amal baik. Salah satu yang terjadi di MI Sabilul Huda Plajan. Saat MI Sabilul Huda memerlukan piranti pengeras suara, hari Sabtu 9/4/2022 M, 8 Ramadhan 1443 H adalah hari berbahagia karena pada hari ini MI Sabilul Huda mendapatkan piranti yang dibutuhkan.

Adalah Endro Joko Susilo seorang pemilik Jepara Towing Center sebuah perusahaan derek mobil asal Plajan kecamatan Pakis Aji Jepara memberikan bantuan seperangkat pengeras suara.

Penyerahan dilakukan di MI Sabilul Huda dukuh Boto Plajan, Pakis Aji , Jepara . Penyerahan dilakukan oleh Endro Joko Susilo kepada kepala MI Sabilul Huda Abdul Malik.

Endro Joko berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, khususnya pada bulan Ramadhan.

kepala MI Sabilul Huda Plajan Abdul Malik

Kepala MI Sabilul Huda Abdul Malik seusai penyerahan mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. "Atas sumbangsih Mas Joko pemilik Jepara Towing center kami ucapkan terimakasih, semoga sumbangsih terhadap lembaga kami membawa manfaat baik untuk kegiatan mengaji pagi , upacara ataupun pengumuman", terang Abdul Malik.

Malik sapaan akrab kepala MI Sabilul Huda menjelaskan bahwa proses permohonan dari MI Sabilul Huda Plajan pada bulan Februari 2022 selain itu juga diadakan pendekatan secara pribadi dan bulan April ini sudah terwujud.

Selain berbagi di MI Sabilul Huda, Towing center Jepara juga memberikan dukungan untuk TPQ dan Madin untuk mendukung kegiatan belajar mengajar ( KBM) yang memadai. Juga bantuan untuk Masjid dan juga musholla berupa mimbar, karpet, speaker aktif dan juga material bagi yang baru membangun atau merenovasi. Semua disesuaikan dengan anggaran yang ada sebagai salah satu perwujudan menunaikan zakat. (Edi sulton)





Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url