Bulan Ramadhan Peselam POSSI Jepara Giat Berlatih

Merdekajayapos.com JEPARA-  Cabang olahraga raga selam Jepara pada saat bulan puasa ini tetap latihan dengan tujuan tetap menjaga dan kontrol kondisi fisik atlit dengan intensitas latihan sama,  namun durasi waktu di kurangi yang mulanya dari 2 jam setiap sore latihan kolam menjadi 1,5 jam .

Peselam POSSI Jepara latihan di kolam

Mengingat atlit dewasa banyak yang menjalankan ibadah puasa serta junior- junior snorkel yang juga tetap berlatih. 

Adapun pelatihan yang dibina oleh pelatih Andra Wahyudi dan pelatih Shenivia prihanti  yang keduangnya adalah pengurus POSSI Jepara dan memiliki Perkumpulan   Shima sports Jepara dengan jumlah atlit kurang lebih 30an,  10 atlit dewasa 20 atlit junior dalam Unit Selam. 

" Selama bulan Puasa ini Program latihan yang diberikan sama hanya saja lebih diperbanyak di endurane  atau daya tahan dan kekuatan, 

Peselam POSSI Jepara latihan di GBK

Untuk program speed atau kecepatan perkiraan akan diberikan setelah habis lebaran yang dianggap pas untuk TPK atau tahap persiapan khusus dalam menyambut acara- acara terdekat di tahun 2022 ini,  diantaranya kejurkab Jepara, kejurprov Jateng (pra kualifikasi porprov jateng) dan kejurnas Fins swimming yang akan diselenggarakan di Jakarta / surabaya", terang pelatih selam Jepara, Kamis 7/4/2022.

Untuk tempat latihan selam kolam POSSI Jepara lewat atlit- atlit dari Shima Sports Jepara Unit Shima Diving Club berada di Kolam renang Gekora Bumi Kartini Jepara, sedangkan latihan laut rencana juga akan direalisasikan setelah lebaran pada bulan Mei-juni di perairan terbuka perairan pulau Panjang  atau pantai  Bandengan Jepara. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url