Danrem Makutarama Pamitan Pada Prajurit Kodim Jepara

Pamitan Kepada Prajurit Kodim 0719/Jepara, Ini Pesan Danrem 073/Makutarama

Jepara merdekajayapos.com,  Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S. Sos., M.M yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo beserta rombongan melakukan kunjungan kerja untuk bersilaturahmi sekaligus pamitan kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim 0719/Jepara. Rabu (13/4/2022).

Pamitan Kepada Prajurit Kodim 0719/Jepara, Ini Pesan Danrem 073/Makutarama
Danrem Makutarama dan Komandan  Kodim Jepara

Kedatangan Danrem 073/Makutarama bersama istri diawali dengan laporan oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol dan hormat jajar dan disambut langsung oleh para Perwira, Danramil dan Persit KCK Cabang XL Dim 0719/Jepara.

Usai istirahat sejenak dan berbincang-bincang dengan FKPD Kabupaten Jepara Danrem mengadakan tatap muka sekaligus berpamitan dengan anggota Militer maupun PNS serta perwakilan anggota Persit Kodim 0719/Jepara.

Dalam pengarahannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo menyampaikan, mengenai akan berakhirnya masa tugasnya sebagai Danrem 073/Makutarama, beliau mengungkapkan mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila ada kesalahan maupun kekurangan selama memimpin mohon doa restu juga semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara yang telah mendukung pelaksanaan tugas, sehingga tugas-tugas yang diberikan pimpinan dapat kita laksanakan dengan baik,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut, kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0719/Jepara agar tetap semangat dalam setiap menjalankan tugas, tetap jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dan selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, terutama memperhatikan dan mendidik anak-anak agar masa depannya baik.

“Tetaplah menjadi prajurit Makutarama yang Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Profesional, Loyalitas serta manunggal dengan rakyat,” pesan Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang kepada Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo serta sesi foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos., Dandim 0719/Jepara, Kapolres Jepara AKBP Warsono, para Kasi Korem serta Forkopimda Kabupaten Jepara. (@r).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url