Koordinator Satkordikcam Bangsri Buka Pesantren Kilat SD Muhammadiyah Bangsri

JEPARA merdekajayapos.com, Pesantren kilat SD Muhammadiyah Bangsri dibuka secara resmi oleh Koordinator Satkordik Kecamatan Bangsri Yatena, S.Pd, MM dengan  menyematkan tanda peserta santri. Kamis 14/4/2022 M, 13 Ramadhan 1443 H di SD Muhammadiyah Bangsri jalan Seroja dukuh Kauman Bangsri Jepara.

Koordinator Satkordikcam Bangsri saat membuka pesantren kilat

Dalam sambutannya Kepala sekolah SD Muhammadiyah,Imanullah Noor Amala menyampaikan tujuan diadakannya pesantren untuk membina pribadi yang berakhlak mulia dan taat beribadah.

Kegiatan yang dikemas dengan menginap satu malam di sekolahan, dengan berbagai kegiatan seperti buka bersama, sahur bersama, sholat tarawih berjama'ah, tadarus Al-Quran per kelompok, penyampaian materi keagamaan dan juga kegiatan lomba diantaranya lomba pildacil, lomba azan, lomba kaligrafi dan lomba mewarnai",  terang kepala SD Muhammadiyah Bangsri.

Di dalam sambutannya Koordinator  Satkordik kecamatan Bangsri Yatena menyampaikan bahwa kegiatan pesantren kali ini untuk melatih kemandirian santri. " Karena harus meninggalkan rumah, ayah, ibu kakak dan adik untuk waktu sehari semalam. Saya harap seluruh santri agar menjadi generasi yang soleh solehah yang bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa", imbau Koordinator Satkordikcam Bangsri. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url