KAPOLRES BERSAMA BHAYANGKARI CABANG DEMAK BAGIKAN TAKJIL KEPADA WARGA

Demak - merdekajayapos.com,- Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny. Echa Budi Adhy Buono membagikan takjil untuk warga yang melintas di Alun-alun Simpang Enam Demak, Sabtu (23/4/2022) sore.

Sejumlah warga satu persatu mendapatkan takjil berupa kolak, lemper, roti dan gorengan Yang dibagikan Kapolres bersama Bhayangkari Cabang Demak di alun alun demak

Ketua Bhayangkari Cabang Demak, Ny. Echa Budi, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

"Hari ini kami dari Bhayangkari Cabang Demak beserta personel Polwan Polres Demak menggelar bhakti sosial bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Alun-alun Simpang Enam Demak. Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu warga yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” ujar Echa Budi.

Kapolres Bersama Bhayangkari Cabang Demak Membagikan Takjil di Alun-alun Demak

Tumin (60), seorang tukang becak, merasa senang mendapatkan takjil dari Kapolres Demak. Dia mendapatkan kolak, lemper, roti dan gorengan untuk berbuka puasa.

"Ini takjil yang pertama saya dapatkan dari Kapolres Demak. Kalau bisa program ini dipertahankan tiap tahunnya karena sangat bermanfaat bagi saya yang melintas Alun- alun Simpang Enam Demak," ungkapnya.

Kapolres Demak, AKBP Budi menuturkan, pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polres Demak dengan warga. Diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga, khususnya pengguna jalan.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa, sekaligus wujud dari kepedulian terhadap sesama, dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita sesama manusia ciptaan-Nya," ujarnya.

Dia menambahkan, menjelang Lebaran masyarakat di minta selalu waspada terhadap aksi kejahatan berupa hipnotis, peredaran uang palsu, curanmor dan perampokan rumah yang di tinggal mudik penghuninya.

"Kami imbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Eskalasi tindak kejahatan biasanya naik jelang lebaran. Jika melakukan transaksi di perbankan dalam jumlah besar, jangan ragu untuk meminta bantuan Kepolisian untuk melakukan pengawalan," pungkasnya. (@ris).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url