Kelompok SMP Berharap Liga HW Terus Diputar

Merdekajayapos.com JEPARA- Gelaran pertama liga Hizbul Wathan Pemuda Muhammadiyah cukup membuat kesan tersendiri bagi para peserta khususnya kelompok SMP.

kesebelasan SMP Muhammadiyah Mlonggo

Kelompok SMP ini terlihat begitu antusias dan riang gembira dalam melakoni laga di liga Hizbul Wathan Pemuda Muhammadiyah Jepara.

Mewakili para peserta para kepala SMP Muhammadiyah ini berharap agar liga HW tetap diputar, seperti yang diungkapkan oleh kepala SMP Muhammadiyah Keling Nur Hidayah.

Kepala SMP Muhammadiyah Keling pada Jumat 2/4/2022 M, 30 Syakban 1443 H , mengatakan, " liga HW ini merupakan wadah kegiatan pengembangan diri bagi anak- anak yang berbakat dan berminat dalam sepakbola.

Sekolah terbantu dengan adanya liga karena saat anak- anak latihan ada target untuk persiapan mengikuti liga sehingga latihan yang dilaksanakan tidak sekedar senang latihan tetapi lebih semangat.

SMP Muhammadiyah Keling

Liga juga sebagai ajang ukuran kemampuan kualitas anak dalam bermain sepak bola".

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kepala SMP Muhammadiyah Mlonggo Hj. Nanik Budiasri.

" Alhamdulillah tim SMP Muhammadiyah Mlonggo mendapatkan juara ke 3, dengan usaha  yang maksimal, tim SMP Muhammadiyah Mlonggo sangat bersyukur dengan hasil yang didapatkan. melalui liga HW, anak-anak bisa menyalurkan bakat sepak bola dengan penuh antusias dan menjunjung tinggi sportifitas", ujarnya kepala SMP Muhammadiyah  Mlonggo.

SMP Muhammadiyah Mlonggo juga berharap  liga HW ini bisa terselenggara di setiap tahunnya, sehingga anak-anak bisa meyalurkan bakat yang luar biasa ini. " SMP Muhammadiyah Mlonggo juga berterima kasih kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Jepara yang telah menyelenggarakan liga HW ini. Mudah-mudah nantinya Jepara dapat mencetak pemain sepak bola yang dapat mengharumkan  Indonesia", harap Kepala SMP Muhammadiyah Mlonggo.

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url