Ketua Pemuda Muhammadiyah Jepara Resmi Tutup BAD Jilid 2

JEPARA merdekajayapos.com, Baitul Arqom dasar ( BAD) jilid 2 yang dilaksanakan di SD Muhammadiyah Kriyan , Kalinyamatan Jepara telah usai pada Ahad 24/4/2022 M, 23 Ramadan 1443 H.

foto bersama seusai penutupan Baitul Arqom dasar jilid 2

Penutupan dilakukan oleh ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro. Dalam upacara penutupan ini ketua PDPM Jepara juga menyerahkan sertifikat kepada peserta Baitul Arqom dasar jilid 2.

"  Alhamdulillah rangkaian kegiatan BAD Jilid 2 sudah selesai. Kami ucapkan terimakasih kepada para ketua PCPM yang sudah mendelegasikan anggotanya mengikuti kegiatan BAD Jilid 2.

Selanjutnya kita menunggu kabar dari PWPM  Jawa tengah terkait kegiatan BAM di Karimunjawa", ujar Roy Alviantoro seusai acara.

ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro ( tengah) di sela- sela acara BAD jilid 2

Roy juga mengungkapkan terimakasih kepada  Andika Fajri Mubarok selaku ketua PCPM Kalinyamatan  dan  Lingga Anugraha guru SD Muhammadiyah Kriyan yang juga ketua PCPM Pecangaan. " Saya ucapkan banyak terimakasih atas segala bantuannya, semoga menjadi amal kebaikan untuk seluruh teman-teman Panitia lokal yang sudah bekerja keras demi terselenggaranya BAD Jilid 2 ini, dan Alhamdulilah atas kerjasama baik kegiatan kita berjalan dengan lancar dan sukses", pungkas Roy.

Ditempat terpisah Lingga Anugraha mewakili kepala SD Muhammadiyah Kriyan Selaku tuan rumah mengatakan, " Alhamdulillah acara Selesai. Kami mewakili teman-teman Panitia lokal dan SD Muhammadiyah Kriyan mohon maaf apabila kekurangan dari segi sarana prasarana atau  tempat yang kurang memadahi dan mungkin dari segi konsumsi yang dipercayakan  oleh kami kurang memuaskan. Kami sekali lagi mohon maap sebesar- besarnya". (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url