PD IPM Jepara Dilantik di Pendopo Kabupaten Jepara

JEPARA merdekajayapos.com, - Pada tanggal 23 April 2022, bertepatan dengan 22 Ramadan 1443 H, pimpinan daerah ikatan pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Jepara menyelengarakan pelantikan di pendopo Kabupaten Jepara ini bertajuk, “Membangun Intelektual Sebagai Manifestasi Pelajar Bersinergi”.

Pimpinan PD IPM Jepara yang dilantik berfoto bersama

Pelantikan PD IPM sendiri adalah reorganisasi dari pengurus lama ke pengurus baru dalam rangka menindak lanjuti hasil dari Musyawarah Daerah XVI pada tanngal 26-28 Februari di SMK Muhammadiyah Keling.

Pelantikan PD IPM Jepara

Kegiatan pelantikan ini dilakukan oleh ketua PW IPM Jawa tengah Ainur Rosyid  dihadiri oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, ketua PDM Jepara KH. Fahrurrozi, Pejabat Kodim Jepara , pejabat  Polres Jepara, ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Jepara Jelli Andrian, ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jepara Diah W.R Lilik ,  alumni, dan perwakilan dari masing-masing ortom Muhammadiyah sekabupaten Jepara.


" Tujuan dari tema “Membangun Intelektual Sebagai Manifestasi Pelajar Bersinergi” dari saya Agus Jayanto selaku ketua umum PD IPM adalah “ Reorganisasi kepengurusan ini diharap dapat menciptakan kader-kader muhammadiyah baru yang intelektual dan bersinergi dengan semua  unsur", terang Ketua IPM Jepara Agus Jayanto. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url