Pembagian Beras Zakat Fitrah Polres Demak, Secara Simbolis Diserahkan Kapolres Demak Kepada Warga

Demak merdekajapos.com,- Keluarga besar Polres Demak dan jajaran menggelar pembagian zakat fitrah kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu, pembagian beras zakat fitrah tersebut dilaksanakan di Masjid Uswatun Hasanah Polres Demak, Kamis (28/4/2022).

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengawali menyerahkan zakat fitrah kepada warga

Dalam pelaksanaan pembagian beras zakat fitrah, diawali dengan pemberian secara simbolis oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono di dampingi pejabat utama Polres Demak.

Beras Zakat Fitrah 971 Paket Dari Keluarga Polres Demak dan Jajaran di Bagikan Kepada Warga

Seluruh anggota Polres Demak baik Polri maupun PNS yang beragama Islam berhasil mengumpulkan fitrah berupa 971 bungkus plastik berisi 2,5 kilogram beras untuk dibagikan kepada warga penerima zakat.

“Kami bagikan zakat fitrah sebanyak 971 bungkus plastik ukuran 2,5 kilogram. Totalnya ada 2.427,5 kilogram beras dan uang sejumlah Rp. 1.015.000 untuk dibagikan kepada masyarakat termasuk ke Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Demak,” kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono seusai acara pembagian zakat fitrah.

Kapolres berharap semoga dengan pembagian zakat fitrah tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga zakat fitrah ini berguna dan bermanfaat bagi warga untuk merayakan lebaran. Mohon doa dan bimbingan, semoga anggota Polres Demak tanpa terkecuali dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik,” ungkapnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url