RS PKU Aisyiyah Jepara Adakan Pengobatan Gratis Di Ngabul

JEPARA merdekajayapos.com, Tim Kesehatan RS PKU Aisyiyah Jepara yang terdiri dari dokter umum dan bidan untuk kesekian kalinya mengadakan pelayanan pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis bagi pedagang dan pengunjung Pasar Ngabul. 

Tim kesehatan RS PKU Aisyiyah Jepara saat memberikan layanan gratis

Pengobatan gratis tersebut dilaksanakan di halaman parkir Pasar Ngabul, Senin 18/4/2022 M, 17 Syakban 1443 H mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Pengunjung pasar Ngabul saat periksa kesehatan layanan RS PKU Aisyiyah Jepara

Puluhan pengunjung dan pedagang Pasar Ngabul, kecamatan Tahunan Jepara tampak antusias untuk mengikuti pengobatan gratis yang disediakan Tim Kesehatan RS PKU Aisyiyah Jepara. Masyarakat sekitar Pasar Ngabul rela antri untuk berobat gratis di Posko Kesehatan untuk memeriksakan sejumlah penyakit yang diderita.

" Pengobatan gratis ini ditujukan untuk masyarakat umum. Terutama untuk pengobatan penyakit yang biasa diderita masyarakat secara umum. Pelayanan pengobatan gratis yang dikaksanakan diharapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat umum dan diharapkan banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini", terang ketua tim kesehatan RS PKU Aisyiyah Jepara dr. Ray Ramadhan disela-sela kegiatan. (Edi sulton)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url