Atlit Dislambair Koarmada II Ikuti Kompetisi Aquatic Warrior Hasilnya Membanggakan

SURABAYA Merdekajayapos.com,- Atlit Dislambair Koarmada II  yang berkiprah di ajang kompetisi yang bertajuk Komando Aquatic Warrior, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, Komando Pasukan Khusus atau Kopassus. Selasa (17/5/2022) Hasilnya Membanggakan.

Para atlit Dislambair Koarmada II seusai lomba

Kompetisi Komando Aquatic Warrior Atlit Dislambair Koarmada II Raih Prestasi Membanggakan

Pasalnya Koarmada II dengan Kadislambair Kolonel laut (T) Sugeng Priono selaku Papelat dan tertua Tim Mayor Laut (S) Suwadi selaku Palaklat berhasil menyabet beberapa medali di berbagai kategori perlombaan di ajang bergengsi yang merupakan kompetisi diving di kalangan TNI, Polri, dan masyarakat umum yang digelar mulai tanggal 14 sampai 16 Mei 2022, bertempat di Tribuana Dive Center Cijantung Jakarta.

Kompetisi Komando Aquatic Warrior HUT ke-70 Kopasus

Ada empat jenis perlombaan pada ajang kompetisi Komando Aquatic Warrior, HUT ke-70 Kopasus diantarnya Lomba Depth Warrior Obstacle (DWO Tim), Lomba Scuba (Tarik Tambang), Lomba Depth Warrior Obstacle (Individu Sipil), Lomba Depth Warrior Obstacle (DWO Individu TNI/Polri).

Atlit Dislambair Koarmada II Serda Merry naik podium juara

Dalam lomba kompetisi tarik tambang bawah air putri juara satu diraih oleh Srikandi Koarmada II yakni Serda Weny dan Serda Merry, tidak sampai situ keduanya tetap ingin menampilkan yang terbaik pada lomba DWO, dengan Serda Weny meraih juara dua dan Serda Merry juara tiga, sedang pada lomba tarik tambang bawah air putra, Serda Abel dan Serda Fadil meraih juara dua.

Laga final kompetisi Komando Aquatic Warrior diwarnai persaingan ketat, ajang kompetisi tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah dan medali oleh Perwakilan Pejabat KONI PUSAT.

Pangkoarmada II Apresiasi Atlit Dislambair Koarmada II Kompetisi Komando Aquatic Warrior

Terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas prestasi Komando Aquatic Warrior, yang diraih oleh atlit Tim Dislambair Koarmada II, yang telah berusaha sangat baik sehingga memberikan prestasi yang sangat membanggakan.

“Besar harapan saya dalam kegiatan tersebut dapat memunculkan atlit-atlit Diving Koarmada II yang akan dipersiapkan pada kejuaraan internal maupun eksternal Koarmada II untuk menuju event Nasional maupun Internasional agar dapat mencapai prestasi maksimal dan Membanggakan,” ujar Laksda Iwan. (edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url