Dandim 0719 Jepara Berbagi Takjil Ukir Kebahagiaan Bersama Masyarakat

Jepara merdekajayapos.com, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kasdim Mayor Arm Sarifudin Widianto dan juga para Perwira Staf serta sejumlah perwakilan anggota bagikan ratusan takjil kepada masyarakat.

Dandim 0719 Jepara Berbagi Takjil Ukir Kebahagiaan Bersama Masyarakat di bulan ramadhan
Dandim 0719 Jepara Berbagi Takjil Ukir Kebahagiaan Bersama Masyarakat di Bulan Ramadhan

Kegiatan berbagi takjil tersebut dilaksanakan sore hari menjelang berbuka puasa di Tugu Garuda depan Pendopo R.A Kartini Jepara. Jumat (28/4/2022).

Dalam kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan berbagi takjil sebanyak 200 paket nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadhan.

“Dibulan yang penuh berkah ini kesempatan kita jadikan momen untuk saling berbagi kepada sesama dan tentunya dengan berbagi takjil dapat bermanfaat serta mempunyai arti dan hikmah bagi masyarakat yang berpuasa terlebih mereka yang melaksanakan perjalanan jauh,” kata Dandim.

Berbagi Takjil Dandim 0719 Jepara Ukir Kebahagiaan Bersama Masyarakat Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara menyampaikan berbagi takjil ini selain kepada para pengguna jalan juga kepada kaum dhuafa, moment bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif.

“Dengan berbagi ini kita perkuat silaturahmi, dan mengukir kebahagiaan di bulan penuh keberkahan,” terang Dandim.

Ditambahkannya, dalam pembagian takjil Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jepara untuk tetap mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url