Demi Suksesnya Turnamen Bola Voli, Warga Tigajuru Kerja Bakti Malam Hari

JEPARA Merdekajayapos.com - Demi Suksesnya Kejuaraan Bola Voli, Warga dan pemuda Tigajuru Kerja Bakti Malam Hari. Karang Taruna Tunas Karya desa Tigajuru Kecamatan Mayong Jepara melalui Bidang Olahraga Bola Voli dalam hal ini Taruna Muda Volley club yang konsisten membidangi olahraga bola voli mulai Usia 13 putra dan putri sebagai wadah kegiatan positif para remaja khususnya dalam cabor bola voli.

Demi Suksesnya Kejuaraan Turnamen Bola Voli, Warga Tigajuru Kerja Bakti Malam Hari
Pemuda Tigajuru giat kerjabakti

Demi Suksesnya Kejuaraan Turnamen Bola Voli, Warga Tigajuru Kerja Bakti Malam Hari

Kerja bakti malam hari ini dimotori oleh Bambang atau akrab disapa Gawir sebagai penggiat  bola voli dan Petinggi desa Tigajuru Khambali merasa resah dengan kondisi lapangan yang ada, untung penyelenggaraan sebuah kejuaraan/ turnamen olahraga bola voli, sehingga dengan anggaran seadanya dan gotong royong pemuda dan warga untuk melaksanakan perbaikan, agar layak untuk penyelenggaraan turnamen/ kejuaraan. 

Kerja bakti Persiapan turnamen olahraga bola voli

Bersama- sama pemuda Tigajuru singsingkan lengan baju pada Rabu malam 25 Mei 2022 kegiatan kerja bakti dimulai pada malam hari sekitar pukul 19.00,  dikarenakan warga dan remaja paginya sekolah dan bekerja maka kegiatan malam dirasa mangkus/efektif.

Kerjabakti Pemuda Tigajuru memperbaiki lapangan bola voli

Disela kesibukannya Petinggi desa Tigajuru Khambali yang turut memantau jalannya kegiatan kerja bakti malam hari ini menyampaikan harapannya agar lapangan ini nantinya layak untuk digunakan latihan dan tidak "ngisin -ngisini" Untuk penyelenggaraan Turnamen.

" Setelah selesai digarap,  rencananya Karang Taruna melalui Taruna Muda Volley Club akan menyelenggarakan Kejuaraan/ Turnamen voli tingkat Kecamatan yang Insyaallah akan dilaksanakan pada Agustus mendatang, semoga kejuaraan ini berhasil sesuai harapan dan cita-cita warga desa Tigajuru, bismillah kami siap melangkah menggelar Turnamen bola voli ini", pungkas Petinggi Tigajuru. (Edi sulton).




Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url