Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya Kunjungi Pos Pam Pengamanan Kedungwuni

Pekalongan merdekajayapos.com, - Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya beserta istri ibu Syarifah Salma dan rombongan mengunjungi pos pam pengamanan Kedungwuni, Sabtu (30/04).

Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya Kunjungi Pos Pam pengamanan Kedungwuni
Hadir dalam kunjungan di pos pam pengamanan Kedungwuni saat ada Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya tersebut hadir juga Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., Wakapolres Pekalongan Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., Wakapolres Pekalongan kota Kompol Anggara Rustamyono, S.I.K., Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol Agus Sulistwiantoro, S.H serta Pejabat Utama Polres Pekalongan.

Di Pos Pam Kedungwuni, Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya Apresiasi Pihak Kepolisian

Habib Lutfi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah ikut serta melayani publik dalam tugas negara berupa Operasi Ketupat Candi 2022.

“Saya apresiasi pada Kepolisian dan instansi lainnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lalu lintas pada saat mudik lebaran,” tuturnya.

Tak lupa, ucapan terima kasih disampaikan Habib Lutfi kepada masyarakat atas kesadaran bersama menjaga arus mudik pada saat lebaran tahun ini. 

“Semoga diberikan kekuatan lahiriyah dan batiniyah kepada semua petugas yang melaksanakan penjagaan pos pam pada saat Operasi Ketupat ini,” tambahnya.

Terkait malam lebaran (takbiran), Habib Lutfi mengatakan bukan untuk huru hara tapi untuk motivasi menyadarkan kita bersama untuk menjalin tali silaturahmi bagi kepentingan agama, bangsa dan negara. “Mari kita jadikan malam takbiran adalah malam yang sangat mendatangkan rahmat dengan takbir kepada allah SWT,” ungkapnya. ((@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url