Jalin Sinergitas Pemkab Kodim, Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang Terima Kunjungan Bupati Jepara

Jepara Merdekajayapos.com - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang,S.E.,M.I.Pol menerima kunjungan silaturahmi perdana Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD., S.H., M.M, pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Dandim 0719/Jepara. Jum'at (27/5/2022).

Dandim Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E,.  M.I.Pol bersama Bupati jepara Edy Supriyanta, ATD., S.H., M.M,

Dandim Jepara Terima Kunjungan Pertama Bupati Jepara Edy Supriyanta

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Bupati Jepara dalam rangka silaturahmi guna membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Jepara.

Kunjungan Bupati Jepara Edy Supriyanta  Silaturahmi Bangun Sinergitas Pemkab Kodim 0719 Jepara

“Kami bermaksud untuk melakukan silaturahmi dan berkoordinasi membangun sinergitas dengan Komandan Kodim 0719/Jepara. Yang mana ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Jepara,” kata Bupati Jepara.

Sedangkan, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyambut baik atas kunjungan silaturahmi Bupati Jepara yang baru.

"Terima kasih atas kunjungannya hari ini, selamat datang kepada Bupati Jepara yang baru, semoga sinergi dan koordinasi antara pemerintah daerah dengan Kodim 0719/Jepara semakin baik," kata Dandim.

Selain itu, Dandim 0719/Jepara juga berharap, dengan adanya silaturahmi dan koordinasi antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 0719/Jepara, dapat terus menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik dan kepatuhan terhadap tata aturan yang berlaku, serta membangun Kabupaten Jepara yang lebih baik kedepankan. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url